Sabtu, 21 Februari 2015

Bagaimana menempatkan mustard

Hanya beberapa dekade yang lalu mustard adalah obat yang benar untuk banyak penyakit - seorang ibu penyayang diucapkan dengan jika seseorang dari anggota keluarga jatuh sakit. Mereka memperlakukan pilek, bronkitis, tracheitis, radang paru-paru dan penyakit pernapasan lainnya.

Saat ini, ini adalah obat ajaib ini hampir tidak pernah digunakan, tetapi tidak dilupakan layak, karena memiliki tingkat efisiensi yang tinggi dan memiliki hampir tidak ada efek samping. Dokter menyarankan untuk mengingat pelanggaran kartu kuning jika pasien anak, hamil atau menyusui perempuan dan dalam semua kasus lain di mana pengobatan konvensional dapat membahayakan tubuh.


Bagaimana menempatkan mustard?

Ada beberapa kondisi obyektif di mana sebuah plester mustard lebih baik menunggu.

Sebelum Anda melakukan prosedur, pastikan bahwa kita tidak alergi terhadap mustard - mengambil tes alergen-test, misalnya, di lekuk siku.
Pastikan bahwa kulit di mana Anda akan menempatkan mustard tidak rusak dan tidak memiliki peradangan.
Untuk mengukur suhu pasien - jika melebihi 37 derajat dan setengah, sebelum prosedur, lebih baik untuk "knock down".
Gunakan mustard hanya kualitas tinggi - itu harus kering dan harum. Jika tidak, mereka akan mendapatkan keuntungan dari sedikit.
Sudah bukan rahasia lagi bahwa pengobatan berbagai penyakit melibatkan penggunaan plester mustard pada bagian tubuh yang berbeda.

Bronkitis dan pneumonia mustard harus ditempatkan di bagian belakang, di daerah pisau (melewati tulang belakang) dan segera di bawah mereka.
Ketika peradangan pada saluran pernapasan bagian atas dan menengah menempatkan mustard di dadanya, menghindari kulit halus payudara dan hati.
Untuk sakit kepala dan tekanan gangguan (hipertensi), letakkan mustard pada leher bawah leher atau kaki - pada betis.
Jika Anda memutuskan untuk menggunakan mustard untuk pengobatan anak-anak, Anda harus berhati-hati dari perlindungan kulit pra-lembut dan berbaring antara dia dan mustard plester kain kasa atau kertas handuk. Setelah kebutuhan untuk meredam kartu kuning dalam air hangat (suhu cair harus minimal 37 derajat) dan melampirkan ke lokasi yang dipilih. Setelah kartu kuning di tempat, pasien harus membungkus selimut hangat akan membantu obat untuk melakukan tujuannya: untuk meningkatkan metabolisme dan sirkulasi darah dalam tubuh dan dengan demikian merangsang pembentukan zat biologis aktif yang dapat melawan infeksi. Pegang mustard pada tubuh direkomendasikan tidak lebih dari beberapa menit, dari 3-5 untuk anak dan 10-15 untuk orang dewasa. Setelah mengeluarkan plester mustard Anda akan menemukan bahwa bagian tubuh bawahnya memerah - untuk menghapus sisa-sisa mustard, itu harus dibersihkan dengan kain basah hangat dan dilumasi dengan petroleum jelly atau baby cream. Untuk bangun berdiri segera setelah prosedur dan tidak layak - baik untuk memaksa pasien untuk berbaring di tempat tidur di bawah selimut yang hangat.

Mustard dengan tangan mereka

Terlepas dari kenyataan bahwa hilangnya popularitas mustard dapat dibeli di apotek, ada saat-saat ketika menjalankan belanja hanya sekali. Dalam hal ini, adalah mungkin untuk membangun sebuah mustard tangan sendiri - sehingga untuk berbicara, improvisasi. Selain itu, itu tidak terlalu sulit. Anda akan membutuhkan:

Powder room mustard 1 sendok makan;
1 sendok makan tepung - gandum atau kentang;
Air panas untuk mencampur bahan-bahan tersebut, campuran dibawa ke keadaan bubur homogen.
Massa yang dihasilkan diperlukan untuk memakai kain atau kertas dan biarkan kering. Ingat bahwa mustard buatan sendiri jauh lebih aktif farmasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar